The Mummy Tomb of the Dragon Emperor

11102625_ori

Penjelajah Rick O’Connell (Brendan Fraser) menghadapi kerajaan Han (Jet Li) yang bangkit kembali dalam sebuah pengejaran bangunan bawah tanah kuno di Cina hingga Himalaya bersama putranya Alex (Luke Ford) dan istrinya Evelyn (Maria Bello) serta iparnya, Jonathan (John Hannah)

Namun saat petualangan Alex O’Connell membangkitkan semua pemimpin yang telah mati, arkeologi muda ceroboh ini harus mencari bantuan seseorang mengetahui cara menidurkan kembali mayat-mayat tersebut, yaitu orang tuanya

Adalah bangsa Asia yang menjadi sasaran buat mumi berikutnya, setelah mentok dengan mesir, dan kemudian Amerika Tengah udah diambil sama Indiana Jones 4, maka cerita nya pun di sambung2 in dengan Tentara Terracotta dan kisah Kaisar yang gila akan Keabadian.
Film dimulai dengan sejarah Kaisar Gila (jet Li) yang meminta Zi yuan (Michelle Yeoh) membuatnya awet muda, tapi dasar yang namanya kaisar gila, Zi Yuan dipaksa menjadi istrinya dengan ancaman suaminya dibunuh. Singkat Cerita pengkhianatan terjadi, Kaisar dikutuk jadi Patung Besi, dan seluruh tentaranya dikutik menjadi tentara dari tanah. Itu ribuan tahun yang lalu.. seting berlanjut di tahun 1900-an yang mengambil pernik kehidupan Rick (Brendan Fraser), Istrinya Evy (Maria Bello, menggantikan Rachel Weisz yang lucu… ( ) , anaknya Alex (Luke Ford~ mukanya ketuaan, jadi setara sama brendan klo kata saya) dan pengacau Jonathan (john Hannah) dalam kehidupan selanjutnya menikmati kekayaan mereka..
Alex yang mengikuti jejak ayahnya menjadi arkeolog menemukan makam si Kaisar Gila (disini tokoh Lin diperkenalkan ~diperankan Isabella Leong yang lucu), dan membawa penemuannya itu ke Shanghai. Sementara sekelompok tentara pembelot yang di pimpin oleh seorang Jenderal (yang juga Gila) dengan motivasi mengendalikan keadaan Cina & Dunia yang kacau, ingin agar Kaisar Gila dihidupkan kembali dengan menjebak Rick & istrinya membawa kunci Shang Ri-La ke Shanghai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: