HAPPY NEW YEARS

800px-hanabi_in_adachi-ku1

Selamat Tahun Baru 200X, Semoga sukses selalu dan keberhasilan selalu menemani dalam tahun baru yang akan datang, Happy New Year 200X

Tahun 200x telah kita lewati, tahun baru 200x akan kita hadapi mari kita arungi tahun baru dengan kisah yang baru dan maafkan salahku di tahun yang telah lalu Happy New Year 200X.

Sahabat tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini. Selamat Tahun baru 200x

Tik…tak…tik…tak….bunyi jam di kamarku berjalan pelan namun pasti untuk menyongsong tahun baru 200x ? Selamat Tahun baru 200x

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

new-years-fire-works-1024x768_200801241

Sayang Tahun Baru 200x telah didepan mata gak terasa hubungan kita telah berganti tahun ? Di tahun baru ini aku ingin punya pacar baru sayang..??? (yang pengen putus bisa kirim sms ini- wakakak)

Pak Camat traktir Bu Guru
Bu guru makan es sama bakwan
Selamat Tahun Baru!

semoga sukses selalu kawan

Sayang tahun 200x akan berganti dengan tahun baru 200z semoga hubungan kita tak akan lengkang di makan waktu dan selalu biru selamat tahun baru 200x

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Hari telah berganti, minggu pun berubah, bulan pun telah berubah dan tahun pun kita lewati selamat tahun baru sayang semoga istri/suami mu tak mengetahui hubungan kita. (-buat yang punya selingkuhan xixixi-)

Tet…………tet………………bunyi terompet telah menggema memecahkan heningnya suasana selamat tahun baru 200x kawan sukses selalu.

Selamat Tahun Baru salam untuk keluarga dan semoga sukses selalu.

Kami Sekeluarga mengucapkan selamat tahun baru dan semoga tahun baru menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.

babynewyearcartoon

Bentar lagi tahun 2009, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009 ya Happy New Year ajah. Ngomong – ngomon dah buat kata – kata indah dan lucu belum untuk sms ucapan tahun baru kalian buat pacar, teman, atau keluarga (ayah, ibu, adik, kakak, hehehe). Tadinya postingan ini mau tak kasih judul “contoh sms untuk ucapan tahun baru”, tapi karena aku ga bisa ngasih contoh kata kata indah dan lucu buat sms ucapan selamat tahun baru, maka kata contohna ta ilangin.

” Selamat Tahun Baru 2009, semoga sukses selalu. Happy new year yah “

” Tahun 2008 telah lewat, tahun baru telah mengganti, hilangkan kebiasaan merokok Anda. Stop to drugs, met tahun baru “

” Pacarku, ini malam tahun baru. Buat permohonanmu untuk tahun 2009, bukan karena malam tahun barunya, tapi karena Tuhan maha mendengar, semoga dikabulkan. Happy new year “

” Tet…tet…tet… Terompet berbunyi.. Tet…tet…tet.. Terompet berbunyi lagi.. Tet…tet…tet.. Udah ah capek niupnya, selamat tahun baru 2009″

” Selamat tahun baru sayang, udah siap menempuh hidup baru ? Tentunya denganku duonk.. Love U “

the year has almost gone, but made us strong
the path was long, but we’ve walked with songs
there were fears and tears, but we had reasons for cheers!
happy new year 2007

hidup hanya sebentar
sebentar senang
sebentar sedih
sebentar bokek
sebentar banyak duit
sebentar nangis
sebentar ketawa
Eh, sebentar lagi ganti tahun
Met tahun baru ya

merry christmas and happy new year 2009

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2009

selamat natal dan tahun baru 2009 ya

let sun bring you hope
let stars bring you rightness
let love bring you happiness
let my message bring you the dream come true
happy new year 2009
wish you all the best

hari berganti
bulan berganti
tahun pun berganti
tahun baru harapan baru
tetap semangat

masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2009
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

selamat tahun baru 2009, semoga kita bisa meraih sukses dan tetap berada dalam lindungan Allah SWT. amin

binatang lompat itu kangguru
si dada besar julia perez
saya ucapkan selamat tahun baru
teriring doa semoga selalu sukses

wishing you a happy new year!

tetttt tetttt tettttt…
terompet berbunyi
menandakan akhir tahun ini
selamat datang tahun baru…

Let us face the new bright day with grateful heart and optimistic spirit, happy new year 2009.

hehe gimana sms ucapan selamat tahun baru na, kalau jelek maapin yah, abise aq ga isa buat contoh sms selamat tahun baru yang lebih lucu dan indah. Postingan tentang sms – sms tahun baru ini hanya untuk meramaikan tahun baru 2009.

dalam kolam ada berudu, dalam hati ada rindu, bukan perasaan cemburu or terharu, bukan ku kan ucap imiss you, bukan pula iLove you, cuma mau kasih pesan, kalau mau bobo pipis dulu

Nonton EnTOng smbil
mNum Es..
Ada King Kong lagi bCa
sMz…

Gatot Kaca Pake baju
merah..
Yg Bca mUlai
maRah..

Nonton EnTOng Du2k dimeJa
ehHH….Si King KonG
Senyum2
aJa…

hnyKenapa orang ini masuk neraka?:
Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja”

Kenapa muka kita buruk Mak:
Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini

Dia sadar:
Waktu denger bunyi “TIT-TIT-TIT” Si Jelek langsung baca SMS NYA, selang beberapa detik dia sadar “SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE

Buah semangka buah duren:
Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

Burung pipit makan kedondong:
Istri yg sopan kalau minta duit:burung pipit makan kedondong,minta duit dong!Suami menjawab:burung pipit makan kedondong,burungku dijepit dulu donk!

5 presiden kita (lagi):
Soekarno suka perempuan, Suharto takut perempuan, Habibie kaya perempuan, A. Wahid ngga tahu perempuan, Megawati emang perempuan

Pesan nenek:
Pesan nenek : jangan kawin dengan Dr. gigi, susah punya anak, krm mrk punya prinsip :
GOYANG DIKIT DICABUT & KETEMU LOBANG DITUTUP

Ada nenek2
malam2 nyebrang kali…..
ayo nyari apa??
nyari mati kali
hahahahahaha………….

5 Presiden kita:
Soekarno bnyk anak, Soeharto sayang anak, Habibie spt anak-anak, Gus Dur dituntun anak, Megawati spt mau beranak

Kangen banget ama lo:
Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU

Diciptakan berpasangan:
Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya

Malam ini indah sekali:
Ada WTS lg nongkrong, kemudian ia berkata kpd temannya:”Mlm ini indah skl, saya mencium bnyk aroma PENIS diudara” “Maaf saya brsn bersendawa” kata temannya.

bentuknya panjang, bulat, ber bulu lebat…
klo di gesek terus keluar cairan putih

ayo tebak apaan toh…

sikat gi2 kali….

Menurut Org Jawa, Ce ideal
punya 8 kriteria 8 digit..:
Pinter cari duit, Blanjane Irit
Hobine Ti2t, bulune dikit
Anune sempit, Digoyang NGejeriT
Sdotane selangit,Rasane legiT,

Tapi kalo tipe Ce Kyk Lw ..?

ihhhhhhhhh..amit2..Huuuuuuuuuu..

Saya tidak bisa yang Mulia:
HAKIM bertanya pd KORBAN perkosaan,”Knp tdk kamu gigit PEN** terdakwa ketika DIA memaksamu melakukan ORAL sex?” Korban,”Saya tdk bisa yg Mulia, saya VEGETARIAN”

Saat dipegang makin tegang:
Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat dipegang jadinya makin tegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas Rasanya! Karena dpt ARISAN!

Jangan kawin dengan…:
Jgn KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS

Testing testing, satu tetes langsung bunting
itu barang pasti runcing paling asyik dites sambil nungging
apalagi sambil ngisepin puting, yang baca juga rada SINTING…
HA..Ha ,,hiii.hii he..ho..ho..

Sampaikan pesan ini:
Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok: Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini

Stlh mlwati prsidangan, Sarah Azhari hnya di jatuhi hkmn
4Bln. Krna dua BOM Di dadanya tdk terbkti meledak

Aku beranikan diri tuk ungkapkan:
Waktu mau SMS kamu,hatiku jadi deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama PULSAKU

Bila tidak tahan, datanglah padaku:
Bila tidak tahan, datanglah padaku, lepas celana dlmmu, duduk diatasku, rasakan & nikmatilah sepuas2nya. Dr yg amat menyintaimu –Toilet-

Kalau ada yang bilang:
Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!

Kalau kamu MARAH:
Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu

Woman has 6 Rooms:
DO U KNOW?
Woman has 6 Rooms:
Face is SHOWROOM
Breast are PLAYROOM
Tummy is STOREROOM
Vag**a is MEN”S ROOM
Anus is EMERGENCY ROOM
Mouth is KARAOKE ROOM

Stone, tree, and monkey:
I asked the lord for a stone,He gave me a diamond.I asked a tree,He gave me a forest.I ask him a monkey..OH GOD He gave me your number!

Press down if u:
Press down if u
miss me…
Aduhh Ge Er niCh!
UdaH dongG!
mAsih mCenceT?
Kangen Bgt yAh
aMa aKu?
Aku Emang
NgangeNin Sih :))

Angels live in heaven:
When I was a kid, my mom told me that angels live in heaven. Now I know that it is not true. Bcoz if angels live in heaven, WHY AM I HERE ON EARTH?

Tiap malam kau gerayangi aku:
Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu, kau hisap puas tubuhku, kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku. Dasar nyamuk sialan!

Elo seperti Monyet:
Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

Pilih yang mana:
Pilih yang mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep, D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.

Tangan, hati, dan kaki:
Hanya tangan yg terbuka yg bisa menerima harta, hanya hati yg terbuka yg bisa menerima cinta, dan hanya kaki yg terbuka yg bisa merasakan kenikmatan

Bercinta sampai ke puncak:
Jika anda bercinta tidak pernah mencapai puncak. Ikuti Saran berikut:
Usahakan jangan bercinta pada hari libur, karena jalur Puncak MACET BOK

3 words:
Feeling lonely?
Feeling sad?
Loosing hope?
No true friend to talk to?
Hope 3 words would light up yr heart:
KASSIAAAN DE LOE

5 kelebihan ASI:
5 kelebihan ASI dibanding dengan susu kaleng: Mudah dibawa, Instan (cepat saji), Tidak cepat basi, Tidak mudah dijangkau kucing, Dikemas dlm kemasan yg menarik

When cloud getting dark:
When Cloud getting dark, When Wind blow hard, I remember you in my heart, No one like you can count on, please ANGKAT JEMURAN DONK

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu:
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yg harus kukatakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Anda nasabah Bank mana?:
Anda nasabah Bank mana?
BII: Berselingkuh Itu Indah
BCA: Berselingkuh Cari Aman
MANDIRI: senangnya MAiN berDIRI
NIAGA: NIkmatnya mAin bertIGA

pemerintah menolak merger 4 bank:
pemerintah menolak merger 4 bank swasta:bank panin,bank tata,bank bukopin, dan bank mega, karena kalau digabung nanti namanya jadi Bank Pan-Tat-Bu-Mega

Taufik Kiemas akan ditangkap:
Taufik Kiemas akan ditangkap Polda Metro Jaya hari ini, krn tlh t’bukti slama ini dg sengaja menekan & menggoyang Persiden RI yg sah

Perampok:
Seorang lelaki merampok rumah seorang janda dan mengancam : pilih TAMAT atau NIKMAT ! Sehabis melakukan …….. si rampok lemas sijanda balik mengancam pilih PULANG atau ULANG!

Teori Darwin:
Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, gue baru percaya.

Man are Funny:
Man are Funny, Understanding, Cute, Kind, Intelligent, Naughty, Great, Sweet, Honest, Independent n’ Thruthful. In short word they are F.U.C.K.I.N.G. S.H.I.T

Pengalaman adalah guru yang baik:
Pengalaman adalah guru yang baik. Tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

Elo tega ke gue:
gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

I”ll get married next week:
I”ll get married next week. There will be a small celebration & limited guest will be invited. Please don”t bring any gift, just bring me a right woman to marry

When things go wrong:
When things go wrong & when sadness fill your hearts & when tears flow in your eyes, just let me know, because I want to be there for you. I”m selling tissue

Engkau sungguh dinamis:
Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kayak Selebritis, Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, tapi sayang wajahmu kayak TELETUBBIES

Tanpa mengurangi rasa hormat:
Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI

What”s wrong with your HP?:
What”s wrong with your HP? I tried calling many times! Everytime I dial your number, the Operator kept saying “The person you are calling is HAVING SEX. Please try later!”

woe, qm 2 babi…..
.
.
.
.
.eittssss…. sbar duLu…JangaN mraH….!!!

B= baiK
A= asyIK
B= BersHaBaT
I= ImOET

Bagaimana Oke kan ????

Krim k SabAT” mu yG Qm anggAP baBi !!!!!!!!!!!!
wKWKWkwkWaaaa

SMS GWE

Sms Cinta Lucu yuk kita susun kata-kata sms biar jadi lucu? maaf kalao kata-katanya terbaca garing download sms lucu ??.

Mau chatting inget kamu…..
Mau mandi inget kamu……..
Mau tidur inget kamu……….
Mau minum inget kamu…….
Lagi makan inget…..
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

Kata teman ku, lo orangnya baik, lo pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, lo juga cuantik, manis, seksi, pokoknya sempurna dehh…tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat lo….. KACIN DECH LO

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

“Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!”

Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org “TERTIPU” HE..HE..HE..( yg baca…)

Hai…
Aku tau, kau mungkin
benci padaku…

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang…

Aku ingin
bertanya sesuatu…

Maukah kau
Jadi pendampingku…..

eh maaf salah nomor???

“Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!”

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…

karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton tapi jangan ajak Istri mu yahhh………

Jngn bilang sapa2 yach….aku kasih tahu nich…ada monyet bisa baca SMS…ini skarang buktinya…hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?

Apa lu mau

digantung disitu??

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
dan …………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu…Untuk melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Lupa agama?
– ooops…
-Neraka!

Lupa orang tua?
– ich…
-Durhaka!

Lupa sesama?
-ach…
-Biasa!

-Tapi lupa ama kamu?
-Ehm…
-mana bisa! : )

anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri? just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..
Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
Selamat tidur…….

Dalam sayur ada kaldu
Dalam susu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang mengirim sms ini lebih manis dari kita..

Aku selalu mencari mu
Aku gak peduli siang dan malam
Aku gak peduli panas atau hujan
Aku hanya ingin kamu kembalikan Hpku.

Aku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang gak Cinta Kamu!

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don’t
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON’T STOP

Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini…….!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA…..

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm

Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona Yg setia setiap saat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: