2 FAST 2 FURIOUS

mbjMeski telah merasa kehilangan muka di dinas kepolisian karena suatu kesalahan yang dilakukannya, Brian O’Connor masih tetap mendapat perhatian dari mantan atasannya di FBI. Lebih-lebih keterampilannya dalam mengemudi dan menangkap penjahat, masih belum ada tandingannya. Karena itu, O’Connor lalu dipindahkan dari Los Angeles ke Miami, dan tugas baru yang lebih menantang sudah menunggunya.

lambo_gallardo-nera_142_1920x1200_gurusevstarnet

Selama ini FBI di Miami sedang menyelidiki sepakterjang Carter Verone, pengusaha di bidang impor/ekspor yang dicurigai mengelola kartel pencucian uang tingkat internasional. Dalam menjalankan usaha gelapnya itu, Verone menyelenggarakan balapan mobil di jalan. O’Connor sengaja diterjunkan untuk membongkar kegiatan yang banyak dilakukan di jalan raya itu, dengan ditemani oleh Roman Pearce, mantan narapidana, yang juga dikenal sebagai tukang ngebut.

the_fast_and_the_furious_001Untuk membongkar kasus ini, FBI juga menugaskan agen Markham untuk mengawasi pasangan baru, O’Connor dan Pearce itu. Selain itu, untuk memikat Verone, FBI juga menurunkan agen Monica Fuentes. Maka jadilah tim gabungan yang terdiri dari mantan polisi, mantan narapidana, dan gadis perayu yang sama-sama turun ke jalan. Sebagai polisi yang jago ngebut, O’Connor harus membuktikan bisa bekerjasama dengan mitra barunya itu.

prostreet-281

Aktor Paul Walker kembali berperan sebagai Brian O’Connor dalam film sekuel The Fast and the Furious ini. Dalam film pertama yang disutradarai oleh Rob Cohen itu, Walker berpasangan dengan Vin Diesel. Kali ini Walker berduet di jalan raya dengan Tyrese, pemeran mantan narapidana, yang profesi aslinya adalah penyanyi rekaman, dan model. Januari 2000 lalu Tyrese menerima penghargaan American Music Award untuk kategori “Favorite Soul and R & B New Artist”.

2fast2furious

Sementara Eva Mendes, pemeran Monica Fuentes, pernah tampil sangat memukau dalam film Training Day menghadapi Denzel Washington. Eva kemudian bertemu lagi dengan Washington dalam produksi Out of Time, kemudian dengan Antonio Banderas dan Johnny Depp dalam One Upon a Time in Mexico, dan terakhir main dalam Stuck on You. Sedangkan Cole Hauser, pemeran gembong penjahat berbaju pengusaha ekspor/impor Carter Verone, pernah muncul dalam film Good Will Hunting, Higher Learning dan Dazed and Confused.

prostreet-51Produser merangkap sutradara dan penulis skenario John Singleton, membuat film pertama Boyz N the Hood yang memasukkan namanya dalam jajaran nominasi Oscar untuk kategori Best Original Screenplay dan Best Director. Setelah mengoleksi beberapa penghargaan bergengsi lainnya, Singleton membuat Baby Boy yang antara lain menampilkan Tyrese, dan kemudian menggarap beberapa film iklan komersial.

2fast_2furious1

2 Tanggapan to “2 FAST 2 FURIOUS”

  1. bay-kaze Says:

    hars bnyak gmbar yg bgus lg tow….

  2. keren bgt film ini gw paling sering nonton film ini,,,,, yang belom nonton wajib nonton…..!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: